Kamis, 04 Februari 2016

TAK SEMBARANG ORANG


Pada Dasarnya banyak hal yang mempengaruhi manusia tersebut memiliki banyak perbedaan,mulai dari di mana ia tinggal , dengan siapa mereka berteman , apa yang ia baca dan lainnya. Sekarang kita bisa tahu seperti apa kita di lihat dari pertanyaan – pertanyaan di atas. Apakah kita memang termasuk orang – orang penting ataukah di luar orang – orang penting. Orang penting selalu belajar untuk terus menemukan kenyamanan baik sehingga biasanya orang – orang penting cepat menemukan passion diri sendiri. Bedanya , orang kurang penting ia merelakan begitu banyak waktunya hanya untuk menyibukkan diri dengan hal – hal yang tidak penting. Misal saja bermalas- malasan.
Banyak orang di luar sana tidak menyadari akan banyak waktu dan potensi diri sendiri akan masa – masa emas. Tahukan anda sebenarnya setiap hari adalah masa – masa emas bagi kita. Hanya saja sekali lagi dapat di katakan “tidak semua orang menyadari hal tersebut”
Nah apa sih masa – masa emas tersebut ? apakah anda tahu ? saya sangat berharap semua tahu setelah belajar bersama di sini. .
Gak terlalu sulit untuk menemukan makna masa emas dalam setiap harinya itu, karena masa emas adalah di mana kita menjalani hidup dengan happy tentunya happy yang sesuai dengan Al-Qur’an dan hadits. Masa emas juga di mana kita bisa menjalani hidup serba perjuangan , evaluasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semangat menjalani hidup.
Sekarang mungkin anda sedang di sibukkan dengan dunia , namun di sisi lain sebenarnya kita juga sedang menjalani proses untuk mendapat tempat terbaik di akhirat nanti. So , itulah mengapa banyak orang wanti – wanti terutama orang tua kita di mana kita harus memanfaatkan waktu sebaik – baiknya. Itulah mengapa tak sembarang orang mendapatkan tempat yang layak dan idamkan banyak orang apalagi kalau bukan syurga.
Manfaatkan masa hidupmu sebelum kau di manfaatkan olehnya . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar