Senin, 29 Februari 2016

KALAU KEBAHAGIAAN HANYA BISA DI UKUR DARI UANG


Tidak tepat !!
Karena kebahagiaan bukan hanya di ukur dengan banyaknya uang , uang hanya satu persekiannya dari kebahagiaan. Karena kebahagiaan bisa menciptakan uang , bukan uang yang menciptakan kebahagiaan.
Sayagnya , banyak orang yang salah paham. Mengapa mereka salah paham ? karena mereka sudah memanagemen otak mereka dengan hal – hal yang sangat buruk so kuncinya adalah yuk , pakai hukum – hukum Allah saja. Apa itu hukum Allah ? Ya hukum Allah itu kita harus bahagia dengan mensyukuri semua nikmat yang sudah di berikan kepada hidup kita.
Sekali lagi kebahagiaan bukan terletak dari uang. Tapi kebahagiaanlah yang bisa mencetak uang. Syukur adalah salah satu syarat untuk menjadi bahagia.
Hukum – hukum Allah itu seperti apa ? Hukum – hukum Allah adalah hukum yang di ajarkan kepada kita. So , untuk apa lagi masih mengatakan bahwa uang untukku segalannya. Tapi yuk bahagia dengan syukur dahulu maka Allah akan menambah nikmat kita.
Akhirnya, saya ingin mengajak teman – teman untuk bermental baik. Untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Yakinlah bahwa hidup bukan hanya sekedar dengan uang , tetapi hidup adalah bahagimana kita menciptakan hal – hal dengan bahagia dan kebaikan. Sungguh hanya kepada Allah kita meminta dan tak pantas bergantung kepada yang lain termasuk kepada makhlukNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar