Jumat, 19 Februari 2016

ATUR STRATEGI



Pasti banyak dari pembaca yang bingung tentang isi dari judul di atas. Tidak mengapa. Akan kita pahami bersama di sini , kita sharing bersama. Sekarang Rilekskan pikiran , lepaskan semua dan fokuskan , namun bila anda belum fokus maka silakan selesaikan pekerjaan yang lebih penting.
Atur Strategi ,  di mana teman – teman akan di ajarkan kembali menyelami alam bawah sadar tetapi tidak 100% sampai tertidur. Awalnya ini adalah tentang kebingungan saya tentang masalah – masalah hidup. Karena saya yakin teman – teman  pernah memiliki masalah hidup. Semua itu wajar saja karena masalah hidup adalah langkah agar kita sukses setelah masalah itu terlewati dengan benar. Sejatinya semua orang pasti memiliki banyak masalah dan pasti di temukan dengan masalah atau lebih enaknya dibilang “ujian” apa saja itu. Tahukan anda mengapa orang mengatakan “Allah mengujimu karena Dia menyayangimu” memang begitu tahukan anda mengapa Allah menguji kita ? apakah karena kita memiliki salah ataulah kasih sayang ? 

Keduanya adalah benar , Allah memberikan kita cobaan karena sejatinya Dia tidak ingin kita terlalu jauh terjatuh kedalam keburukan alhasil ia menguji kita agar engkau kembali mengenalnya. Allah juga mengujimu saat kau sudah mengatakan bahwa kau benar – benar mencintainya. Ketika kau benar – benar mencintainya adalah hasil dari ujian yang Allah berikan apakah memang benar sesuai yang kau katakan.
Inilah , di mana moment terbaik saat anda mendapatkan cobaan di sanalah waktu kita untuk kembali kepada Allah dengan keadaan yang baik , yang lebih baik dari saat kita mengejar dunia dan melupakannya. Sebegitu sayangnya Allah hingga ia katakan kepada hambaNya yang intinya tidak akan Allah memberikan ujian kepada hambaNya di luar batas kemampuannya.
Dan sekali lagi ingatlah , ujian Allah hanya beberapa saat saja , setelah itu Ia akan kebali memberikan kita kebahagiaan. Dekatkanlah diri kita kepadaNya,  sekarang waktunya atur strategi. Apa yang harus anda lakukan lalu lakukanlah , seolah – olah anda persis seperti apa yang anda inginkan. Banyangkan saja dan izinkan diri anda untuk mendapatkan apa yang anda tulis.
Mengapa mengatur strategi itu penting ? Karena Allah sesuai pasangka hambaNya. Kaya itu ada Ilmunya , Sukses itu ada Ilmunya maka pakailah Ilmu terbaik dari guru – guru terbaik dan lakukan apa yang sudah engkau tulis. Maka Allah akan memberikan  kita petunjuk, bagi orang – orang yang mau berusaha kepada jalan kebaikan.
Allah bukan Manusia. Tetapi manusia adalah ciptaanNya , Ia memegang semua Rezeki , cita – cita , doa semua hamba. Maka beranilah untuk mengatur strategi terbaik menurut anda tetaplah berharap kepada Allah bukan yang lainnya. Allah sebaik – baik tempat bergantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar