Senin, 22 Februari 2016

MENUJU KEHIDUPAN YANG DI IDAMKAN




Stop !! Stop !! Stop !! bermimpi mulailah sekarang untuk Take Action !!
Mengapa ? karena mimpi tak pernah akan terwujud bila hanya di alam khayalan saja. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kita realiasasikan. Orang sukses pasti memiliki mimpi yang besar , tetapi tahukan anda bedanya orang sukses dengan orang gagal ? Orang sukses selalu merealisasikan mimpinya , orang gagal ia melanggengkan mimpinya di alam khayalan saja.
So , yuk segera kita Action !! Lakukan dan Komitmen. Masih ingat 1000 tendangan kali tapi di lakukan sekali akan kalah di banding 1 tendangan  tetapi di lakukan 1000 kali terlebih lagi tendangan 1000 kali di lakukan 1000 kali juga. mau pilih yang mana coba ?
1000 x 1000 ya oke. Tidak mengapa karena ketika anda memilih di sini berarti anda memiliki suara dan hanya dengan memilih tidak cukup , anda di tuntut untuk komitmen.
Susah kalau harus komitmen mbak Fenn !! 

Itulah mengapa anda wajib belajar tentang Psikologi , ilmu ini akan membantu membahas anda mengenali diri sendiri , mengenali jiwa anda , mengenali untuk apa anda hidup. Tahukan anda bahwa sukses sejatinya bukan hanya karena potensi tetapi karena anda membuka dan mau melakukannya untuk sukses.
Tak jauh – jauh , kita pakai hukum Allah saja. Karena Janji Alah tak pernah akan membuat hambaNya bodoh tetapi sebaiknya , Dia jamin kita andai kita mau sesuai dengan langkah – langkah yang di harapkannya. Tahukan anda langkah – langkah itu tertulis di mana ?
Al – Qur’an
Lalu bagaimana dengan Sunnah ? Lakukan saja !! Karena Ia akan menambah pahala untuk kita. Sekarang , berkomitmenlah untuk mendapat kehidupan yang anda idamkan.
Memiliki rumah sebelum menikah ?
Prestasi ?
Karir yang baik ?
Jodoh terbaik dunia dan akhirat ?
Kasih sayang orang tua ?
Kaya ?
Dan sebagainya adalah mimpi Indah yang akan tiba waktunya andai kita mau untuk komitmen melakukannya. So , Ambil langkah terbaik . . Salam sukses !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar