Selasa, 16 Februari 2016

MENYELAMI ALAM BERFIKIR SOLUSI MASALAH DARI ALLAH TERKHUSUSKAN UNTUK ANDA



Assalamualaikum sobat , semoga rahmat dan kasihNya selalu menyelimuti setiap hari – hari kita.
Kali ini saya akan mengawali pagi hari  dengan sharing tentang kehidupan yang tidak pernah berhenti. Tulisan ini cocok sekali bagi teman – teman yang sedang down , sedang BT , sedang malas. Mari luangkan waktu untuk menyelami alam berfikir sekitar 20 menit saja.
Berfikirlah , bagaimana anda hidup dengan impian – impian anda , bagaimana anda hidup dengan penuh kebahagiaan , bagaimana anda hidup dengan penuh senyuman canda dan tawa dengan keluarga , sahabat dan orang yang anda kasihi , berfikirlah terus bagaimana anda bisa memenangkan hidup ini karena sejatinya hiduP adalah sebuah pertarungan dengan hawa hafsu kita. Bukan dengan amarah kita memenangkan pertandingan tetapi dengan “Kerelaan” meninggalkannyalah kita memendangkan pertandingan itu. Itu artinya kita sukses !!
Ambilah sebuah kertas kosong dan satu per satu pena berwarna di mulai dari warna yang sangat anda sukai lalu berganti warna yang biasa saja anda sukai terakhir adalah siapkan pena dengan warna yang sangat jarang anda pakai karena anda tidak menyukainya untuk di pakai sehari – hari. Lihatlah warna – warna itu. Katakan pada pena bahwa “aku bisa melihatmu berwarna – warni cantik sekali” tangan anda mencoba menyentuhnya lalu mulailah untuk menorehkan masalah anda yang anda rasakan hingga anda.Tuangkan apa saja yang anda rasakan dalam kertas kosong tadi.
Lalu tulislah, mengapa hal itu menjadi masalah ? tulis alasan mengapa hal tersebut menjadi masalah besar untuk anda. Terakhir adalah tulislah solusi dari masalah anda. Katakan dan rasakan dalam diri kita bahwa mulut kita dan hati kita mengatakan “ Allah aku bersyukur atas semua organ tubuhku. Aku mencintai  tubuhku dan semua organ tubuh tangan , kaki , hidung , mulut , telinga , jantung , paru – paru , ginjal dan lainnya yang telah kau beri padaku cintaku lebih besar dari masalah – masalahku dan cintaku merubah masalah menjadi solusi yang paling baik. Mulai detik ini aku akan melakukan seperti apa yang sudah tanganku tulis di bagian “Solusi” tersebut dan Allah aku yakin aku pasti bisa menjadi pemenang untuk menyelesaikan segala masalah – masalahku dengan bijak.
Terakhir lakukan apa yang sudah anda pikirkan sekarang turunkan kata – kata tersebut tepat dalam hati / Qolbu katakan dalam hati dan lakukan apa yang sudah tertulis di kolom solusi tadi dengan Positive Feeling. 

Mau sharing lebih detail untuk mendapat solusi terhadap masalah anda ? Chat yuk di Whatsapp atau Line Fenny Tarie 0856 4786 3491. Bahagia untuk kita semua yang mau melihat dunia dengan cara pandang berbeda karena Allah.
So , saya katakan , dalam hidup tidak ada yang pernah berhenti sebelum maut menjemput kita di sanalan kita masih bebas mengumpulkan pahala baik dengan bersyukur , bahagia , berbagi , mengejar cita – cita bahkan terapi atau berobat. Masalah bukanlah alasan kita untuk berhenti dalam menjalani hidup tetapi masalah adalah cara kita menjadi pemenang dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar