Kamis, 25 Februari 2016

TENANGLAH WAHAI JIWA – JIWA YANG GELISAH


 
Setiap jiwa adalah baik , setiap manusia di berikan jiwa untuk berfikir sebelum bertindak. Kadang jiwa ini senantiasa setia dalam memberikan semangat kepada organ lain yaitu apa yang ada dan kita miliki di tubuh ini. Tapi kadang juga ia merasa lelah dan gelisah andai ia sedang di coba atau sedang tidak memiliki target yang baik untuk hidup seseorang.
Saudaraku . . Tahukan alasan Allah ciptakan kita lengkap dengan jiwa ini ?? Alasannya adalah agar kita mengenal Allah , tidak tersesat di dunia ini karena dengan jiwa Allah mudahkan jalanmu di dunia ini untuk meraih semua cita – citamu. Meraih semua mimpi – mimpi yang telah engkau tulis untuk menjadi kenyataan. Tugas kita sebagai rasa syukur kita adalah menjaganya agar tetap suci , tetap bersih , tetap semangat. Maka perlu hubungan terbaik dengan jiwa kita.
Saudaraku . . berhentilah untuk menyakiti jiwa ini. Tetapkah tujuan hidup kita , karena dari sana hati akan terus memberikan sinyal - sinyal kebaikan bahwa langkah kita selalu dalam garis kebaikan. Tahukan anda bagaimana cara untuk menaja dan mensucikan jiwa itu ? Niat dan yakin benar dalam hati ini bahwa Allah akan selalu di sambing kita , Allah menjaga kita , Perintah Allah adalah perintah terbaik untuk kita. Istiqomah adalah penting untuk menjaga hati tetap suci agar ketika kita meinginginkan apapun Allah mudahkan jalan. Kenapa ? karena Allah sudah siap dan pasti menjamin hamba-hambaNya yang kembali kepada jalanNya.
Wahai jiwa – jiwa yang tenang. Ingat kembali dalam diri kita ada banyak harta karun karunia Allah yang masih terpendam atau hanya sekian saja yang kita gali. Yakinlah itu , maka galilah potensimu terus tanpa batasan. Karena Allah menyayangimu. . Semangatkanlah , bangkitkanah hatimu untuk terus dalam lindungannya.

Wahai jiwa – jiwa yang tenang... Dapatkanlah dan raihlah kebaikan dunia dan akhirat yang bahagia. Yakinlah bahwa Allah mencintaimu. Tak perlu gelisah. . Tak perlu risah , Allah pegang hati kita.
Sharing masalah anda melalui whatsapp : 0856 4786 3491

Tidak ada komentar:

Posting Komentar