Jumat, 29 Januari 2016

MIMPI BESAR TAK TERKALAHKAN RUANG DAN WAKTU




Tak percaya memang , sebaikan orang jikalah hidup itu untuk kesuksesan dan sukses itu butuh perjuangan. Begitu juga dengan saya dahulu, apa sebenarnya yang mempengaruhi ini semua sehingga kita mengatakan bahwa “sukses hanya untuk orang – orang kaya saja” ?
Lingkungan , sahabat , teman , orang tua mungkin berpengaruh namun satu yang sangat perpengaruh menurut saya adalah “hati” ketika hati kita gersang dan hati memberikan kata tersebut kepada otak lalu di terimanya, alhasil ya memang benar hidup begitu. Sekarang mari kita ubah cara perfikir. Buka mata , hati , pikiran , telinga kita. Mbak Fen , berubah itulah susah ? Ya tapi tak ada yang dapat menghalangi ketika kita telah memiliki niat terbaik. Karena di setiap niat baik Allah ridho atas hambaNya. Itulah mengapa orang yang dekat dengan Allah , selalu ada “kemungkinan”
Subahanallahkan ??
Sob , Mimpi besar sebenarnya tak pernah terkalahkan ruang dan waktu. Yakinlah dengan mimpi – mimpimu , yakinlah dengan hatimu , yakinlah dengan pikiran-pikiran positifmu , yakinlah dengan kekuatan yang sudah Allah berikan dan Allah adakan di dalam dirimu.
Yakin , adalah salah satu kata yang tidak sulit namun juga tidak mudah untuk di lakukannya. Anda akan mendapat apapun yang anda fokuskan dan lakukan. Berhati – hatilah dengan niat. Hanya dengan kita ber azam Allah akan menilai orang tersebut baik atau buruk dan Dia akan membuka jalan sesuai apa yang di niatkan hambaNya.
Mulailah untuk memahami dan menyadari bahwa mimpi – mimpi anda dapat anda raih karena Allah sudah memfasilitasi kita Dunia ini untuk kita yang mau berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar