Senin, 08 Februari 2016

ALLAH PEGANG HATINYA



Pernahkan anda merasa hampa ? pernahkan anda merasa bahwa hidup tidak ada perjuangan ? pernahkah anda merasa bahwa dunia ini penuh dengan derita. Saudaraku , yakinlah bahwa semua masalah pasti berlalu dan masalah hanya akan di berikan kepada kita yang sanggup menyelesaikannya. Hati yang kesepian , hati yang sedih , hati yang gelisah. Semua adalah karena Allah berikan ujian hati kepada kita. Tapi Allah berkali – kali mengingatkan “Jangan Sedih sesungguhnya Aku (Allah) dekat” 

Pernah membaca buku dengan judul “Badai Pasti Berlalu” jika ya , saya juga ingin mengatakan demikian. Sesungguhnya Allah pegang hati orang – orang yang bersedih dan akan memberikan ia kegembiraan ketika ia sudah berniat sungguh – sungguh untuk menjalani hidup dengan Happy.
Untuk saudaraku yang sedang di rundung kesedihan, semua masalah lahir dan batin. Bawalah dirimu untuk shalat , berdoa. Bayangkan bahwa di sana anda sedang berbicara dengan Allah dan curhat denganNya yakinlah bahwa Allah senantiasa menerima keluh kesahmu dan akan memberikan solusi terbaik untukmu. Lewat shalat kadang Allah jawab kegelisahanmu , lewat tidur pun demikian , Allah jawab pertanyaanmu , lewat teman dan lainnya. Hanya pada Allah lah kita berharap. Yakin seyakin – yakinnya bahwa Allah akan memberikan kita kebahagiaan dan kedamaian.
Jangan takut , untuk melangkah menuju hal yang lebih baik , jangan takut mengambil resiko besar bila kita mampu untuk mengambilnya. Jangan takut dengan hari esok , saat kita dengan Allah semuanya bisa di atasi.
Bila anda memiliki masalah yang belum juga terselesaikan , saya ingin berbagi dengan anda. Bagaimana mengatasi masalah dengan cara :
1.      Mengembalikan kita pada fitrahnya
2.      Mhetod Ruqyah Syariah
3.      Self Hipnotis untuk menemukan keyakinan diri sendiri untuk mendapatkan prestasi
4.      Kerja keras sampai menemukan Goal
5.      Terbar Kebahagiaan dengan orang lain.
Di Nomor 0856 4786 3491
So , saya katakan sekali lagi Yakinlah kepada Allah dengan yakin sebaik – baiknya. Pasti Allah akan memberikan jalan keluar dari segala masalah baik kegelisahan , kesedihan , Karier , Jodoh dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar