Jumat, 22 Januari 2016

PETUALANGAN YANG SERU HANYA DI MILIKI OLEH JIWA - JIWA YANG IKHLAS




Siapa bilang yang mengenal kata ikhlas itu hanya seorang ustadz atau ustadzah saja , tentunya anda pun bisa melakukannya seperti yang sudah di ajarkan ustadz atau ustadzah kepada kita. Right ?
Coba kita ubah pemikiran kita, dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Mulailah dari hati , rasakan bahwa anda benar – benar menikmati hidup sebagai karunia indah yang sangat berharga dari Allah.
Misalnya anda katakan dalam hati : Allah . . Aku bersyukur karena sampai hari ini detik ini aku  masih dapat hidup , bernafas , aku masih dapat melihat pemandangan gunung , rumput , langit dan seterusnya . .
Lalu cobalah untuk keluar dari zona nyaman anda. Bagaimana caranya ? Bisa dengan Jogging , jalan sehat , bertemu dengan orang – orang baru dan lainnya. Yakinlah, bahwa hidup kita hanya Allah yang dapat mengendalikan.
So , bila anda masih tidak ikhlas tentang semua yang sudah terjadi baik itu buruk atau baik terhadap anda tetap saja itu yang terbaik dalam hidup anda menurut Sang Maha perencana. Allah Aza wajallah. .
Semua yang sudah terjadi adalah petualangan paling mengesankan , dan petualangan yang seru hanya di miliki oleh jiwa – jiwa yang ikhlas. Seperti seorang coach. Dia tidak pernah tahu anda seperti apa awalnya tapi dengan positif thinking dia berani mengajarkan anda untuk berjuang membertaruhkan kesuksesan.
Sekali lagi , jadilah petualang yang sukses. Semua yang sudah anda lakoni adalah petualangan yang seru , carilah petualangan yang lebih seru lagi. Insya Allah jiwa anda akan merasakan anugerahNya. Karena jiwa – jiwa yang ikhlas akan kembali kepada Allah dan Allah ikhlas kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar