Rabu, 09 Maret 2016

TAK PERLU MENANGIS SETIAP HARI



Namanya manusia tidak pernah terlepas dari hal – hal yang salah tapi uga tidak selamanya. Artinya tidak selalu dan terus menerus melanggengkan pikiran negatifnya. Ada saat tertentu ia akan mendapatkan hal – hal yang bersifat positif tentunya ketika ia mampu untuk membuka pikiran – pikiran positifnya.

So , bila saat ini apa yang kita kerjakan tidak berbuah keberhasilan. Lalu membuatmu kecil hati dan terus merasa sakit. Jangan pernah salahkan lingkungan. Stop menyalahkan diri sendiri. Hidup sejatinya adalah sebuah perjuangan panjang. Dari sana kita akan tahu , kenapa Allah menakdirkan kita bahkan jauh di luar apa yang kita inginkan. Salah satunya adalah karena “Apa yang baik menurut kita tidak selalu baik menurut Allah”
Tapi , jangan perkecil hati. Bila anda menginginkan sesuai sengan apa passion anda maka anda pasti akan mendapatkanya. Semisal saja orang yang sudah mencintai pekerjaan atau hobby ia akan terus membuat artikel walaupun dia tidak di bayar sekalipun. Jangan pernah menganggap bahwa Rezeki selalu berupa uang m, bila anda beranggapakan demikian maka akan saya jamin hidup anda tidak akan bahagia. Karena kebahagiaan bukan karena uang , walau salah satu kebahagiaan adalah karena uang.
Stop menangis , bukankah hidup terlalu buruk untuk di tangisi. Kita hidup untuk apa ? Menjadi kalifah kan. Dengan cara apa , jadi jangan pernah terus menerus menangis akan apa yang kita ingini.Hidup adalah bentuk rasa syukur. Pakai hukum Allah saja deh , kalau memang kita bersyukur akan Allah tambah nikmat itu. Maka lakukanlah. .
Syukurilah hidupmu. Jadilah pemimpin terbaik untuk hidupmu. Jangan pernah mau hidupmu di atur oleh orang lain anda aturan itu tidak baik untuk Allah. Apalagi Allah memberikan hidupmu berbed dari orang lain , temukanlah harta karun dalam dirimu. Maka yakinlah , yakinah dengan dirimu.
Hidupmu adalah kamu yang menentukan , Suksesmu adalah kamu yang menentukan. Jangan pernah tangisi lagi hidup ini ,Kenali dirimu maka kau akan mengenali Tuhanmu. Allah bersama kita , yakinllah . . Apa yang terjadi saat ini adalah jawaban dari semua pikiran – pikiran batinmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar