Selasa, 12 Januari 2016

LIBATKAN ALLAH DALAM SEMUA LANGKAH



Berada di situasi yang sangat – sangat tertekan adalah situasi yang baik di banding situasi yang lain karena situasi tersebut justru menyentuh hati atau jiwa orang yang mengalami masalah. Demikian saking tertekannya orang tersebut hanya akan berharap kepada Allah. Kesadaran akan pengakuan Allah sebagai Tuhan yang MAHA BESAR pun akan hadir.
Hati yang sedang di coba adalah hati yang sangat – sangat baik untuk mensucikan kembali dari yang sudah ternoda. Seperti dalam pembahasan artikel saya yang lalu. Bahwa pada intinya Allah berfirman “Manusia adalah tempatnya salah , dan sebagai – baik manusia adalah yang bertaubat atas kesalahannya”

Nah , taubat di sini menjadi sesuatu yang di nanti kan oleh Allah atas kesalahan Hamba-Nya. So , kita boleh berfikir lebih dalam lagi seperti ini , apabila Allah telah menciptakan manusia ia pasti sudah menyiapkan segala berlengkapannya untuk Si manusia tersebut baik rezeki , jodoh , kematian atau waktu berpulang manusia tersebut untuk mempertanggung jawabkan semuanya sampai  Ampun baginya.
So , Sukses tidak pernah terlepas dari kata gagal. Bahkan tidak akan Allah biarkan HambaNya yang sudah berbuat baik akan selalu gagal dan gagal alias tidak menemui kesuksesan. Padahal semua orang sudah di lahirkan lengkap satu paket dengan kesuksesan.
Banyak orang sukses mengatakan bahwa “KEGAGALAN” adalah Ujian atau Proses. Demikian sehingga ia akan terus mencoba dan terus mencoba karena bukan gagal yang ia dapat namun sebuah proses yang memang harus di lalui untuk menjadi sukses.
Nah , dalam Suksespun sama. Tibatkanlah Allah dalam langkah – langkah menuju sukses anda bahkan saya katakan untuk semua langkah yang akan anda lakukan.
Saya teringat sekali pesan seorang Owner saya yang juga beliau seorang Ustadz dan seorang pengajar sekaligus terapis Krekk Mhetod beliau mengatakan , Ketika kita telah berazam hidup karena Allah , Allah akan menggerakan jari – jari , lidah , tangan , bibir kita dan semuanya menuju ke sana. Subahanallah . .
So , pada akhirnya sebenarnya tidak ada cara yang paling HEBAT dalam kesuksesan ketika anda tidak melibatkan Allah di dalamnya. Karena ketika anda tidak melibatkan Allah pun Allah akan terlibat , maka Akui. Dapat di katakan seperti ini :
Anda selalu tidak menghargai orang yang selalu berada dalam hidup anda padahal sampai kapanpun selama hidup anda akan bersamanya itu adalah hal yang sangat – sangat bodoh. Mengapa ? karena anda telah menyia – nyiakan kesempatan dan itu artinya anda sedang membentuk kehancuran. Siapa dia ? Yes !! Diri kita sendiri.
Begitu juga dengan Allah , tanpa Allah ciptakan kita , kita tidak bisa hidup dan kita tidak bisa menikmati hidup Indah ini sampai mati Jadi bila dalam waktu  setiap hati kita di dalam pengawasannya tapi kita tidak tahu betapa BODOH manusia itu.
Sadarilah , sukses kita yang paling utama adalah karena Allah ridho kita sukses. Sekarang mulailah kita membuat plain untuk memperbaiki hubungan kita dengan Allah. Semoga Allah ridho kepada hamba – hambaNya. Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar