Rabu, 13 Januari 2016

KETIKA SATU PITU REZEKI DI TUTUP PINTU REZEKI LAIN TERBUKA




Banyak orang takut , ketika ia di pecat atau di keluarkan dari perusahaan. Kebanyakan mereka menyalahkan diri sendiri dengan kalimat , “Kenapa dahulu saya tidak . . atau Seandainya dulu” sungguh kata – kata ini adalah kata yang di sebut dalam Al-Quran karena menakutkan. Kata Seandainya dapat menjadi orang tersebut berprasangka buruk pada dirinya , berprasangka buruk pada orang lain , pada alam dan Allah SWT.
Lalu apa yang sebenarnya terjadi ketika sebuah perusahaan memecat anda ? Untuk awal mungkin saja anda drop , malas , menangis dan sebagainya dan hal tersebut lumrah – lumrah saja. Namun anda HARUS bangkit, bahwa apa yang terjadi pasti sudah Allah rancang sedemikian rupa sehingga Allah jamin rezeki anda di luar sana yang lebih baik. Yakin ? Yakin !! saya akan menyakinkan anda bahwa anda dapat sukses setelah cobaan nenerpa anda.
Ingat bahwa rezeki seperti Iman , keberlimpahan harta , pekerjaan , kesehatan dan sebagainya adalah pemberian dari Allah bukan dari owner anda ia hanya sebagai perantara pemberi rezeki. Seperti jodoh orang mengatakan bahwa jika saya tidak bertemu dengannya pasti saya bukan menjadi jodohnya. .  Hehe , menarik bukan ?
So , seperti itu juga dengan rezeki yang lain seperti pekerjaan dan sebagainya. Jangan takut untuk memperjuangkan kebenaran , jangan takut untuk menemukan kedamaian yang lebih baik , menemukan pekerjaan yang lebih baik sehingga anda lebih dekat dengan Allah di waktu – waktu yang sebenarnya Anda harus mendekat kepadanya secara Internal seperti shalat , berdo’a.
Akhirnya saya katakan bahwa , tidak ada yang patut di sesali apa yang sudah terjadi , mari membuka mata membuka hati jadikan diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bertaubatlah kepada Allah , karena Allah sangat – sangat menyayangi taubat seorang hamba-Nya. Yakinlah positif thinkinglah bahwa Allah akan memberikan anda rezeki baik uang dan jodoh dan lainnya lebih cepat dan lebih banyak setelah hal tersebut terjadi. Bila anda belum tahu caranya , silakan bisa hubungi nomor kontak saya sekarang juga , niat karena Allah adalah sebaik – baik niat dan sebaik – baik niat pasti akan di balas dengan sebaik – baik balasan. Aminnn  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar