Selasa, 19 Januari 2016

KALAU MANUSIA HANYA HIDUP GITU – GITU SAJA

Banyak teman , orang yang saya temui mereka tidak mau berkembang. Mereka seperti mengunci kemampuan dirinya rapat – rapat. Mereka tidak yakin akan potensi yang sudah Allah berikan ,
ragu” adalah alasan besar mereka melakukan hal negatif tersebut. Ya memang akhirnya hasilnya negatif seperti yang sudah di jelaskan oleh hukum The Law Of Attraction. Apa yang anda pikirkan itulah yang akan alam berikan , tentunya sudah di izinkan sama Allah.
Kebanyakan dari mereka pasti mengatakan hal – hal seperti ini
Saya sedih . .
Lah sudah saya malas . .
Lah saya kan bukan orang kaya . .
Lah saya kan bukan muslim yang sudah khusuk banget . .
Tanpa sadar mereka sebenarnya sudah memberikan suatu ucapan yang tidak baik untuk dirinya dan ajaibnya tubuhnya selalu merespon.
Lebih baik kita mengatakan belum bisa . . lalu belajarlah ,
So , pernahkan anda. Ya anda yang saat ini membaca tulisan saya ini merasa bahwa “hidup” enggak enak !! kalau hanya berhenti sampai di situ saja , atau kata lainnya enggak Keren !! 
Coba bayangkan dari kita kecil sampai saat ini apa yang kita alami ? perubahankan ? nah apakah masa depan kita sama seperti masa depan saat kecil dahulu tentunya tidak akan rela donk ? dengan masa secil yang tidak tahu apa – apa dan setelah dewasapun demikian.
Renungkan lagi , enakkah kita kalau setiap harinya hanya :
Makan , bermain dan tidur
Shalatnya gak pake niat . .
Temannya itu . . itu ajja
Ngomongnya hanya hal – hal itu ajja.
Tentu saja , bagaimanapun anda harus cepat bergerak. Saat anda lewat satu menit saja , orang lain bisa mengambil alih kemenangan yang seharusnya anda raih.
Lalu akhirnya ? Carilah hal – hal baru , lingkungan baru yang membuat anda semakin tumbuh menuju kesuksesan dan ikhlaskan apa yang sudah terjadi sekarang adalah waktunya kita bertempur. Masa sekarang . . bukan sebagai masa yang hidupnya gitu – gitu ajja. Carilah pengalaman baru. .
Selamat bertempurr !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar