Minggu, 14 Februari 2016

BUKAN DENGAN AMARAH ANDA AKAN “MENANG”




Sesuatu yang di teruskan akan menjadi kebiasaan. Begitu juga dengan energi negatif. Tahukan anda mengapa stres bisa menyebabkan sakit pada Fisik ? Ini karena stres memperlukan banyak energi yang di ambil dari tubuh kita. Ini baru salah satu dari sakit saja. Nah seandainya kita sering memendam amarah , stres , bahkan meluapkan kemarahan kepada orang lain. Sudah berapa energi yang akan anda buang sia – sia untuk mengubah tubuh anda menjadi sakit ?
Sederhana memang , tapi prinsip ini hanya di pahami oleh beberapa orang saja. Ada satu pepatah yang sering kita dengar bahwa “ Ketika anda mengenal diri anda , maka anda akan mengenal Tuhan” begitulah kenyamanan orang yang sudah memiliki ikatan hati yang jelas. Seperti amarah , orang yang sudah mengenal Tuhan ia pasti akan tahu mengapa Tuhan tidak mengajak kita untuk melakukan hal – hal negatif seperti marah , benci , candu , malas salah satunya adalah karena perilaku seperti itu akan menguras banyak energi di dalam tubuh sehingga dalam waktu tertentu akan mengakibatkan kita menjadi sakit.
Marah hanya karena soal jabatan , Sobat ingatlah pada akhirnya Allah tidak akan bertanya jabatan apa yang anda duduki tapi Dia tanya apa yang anda lakukan dengan jabatan yang telah anda duduki ,
Marah hanya karena tidak kaya , Sobat ingatlah pada akhirnya Allah tidak akan bertanya Kekayaan anda tapi dari mana anda dapatkan kekayaan itu dan untuk apa ?
Marah hanya karena di Cemoon , Sobat ujian di cemooh kita belum seberapa di banding dengan Ujian orang – orang terdahulu bahkan Rasulullah.
Maka sekali lagi , bukan dengan amarah kita memenangkan segalanya tapi dengan sukseslah kita menang , dengan perjuangan panjanglah kita sukses. Sobat teruslah Istiqomah di Jalur atas dan saling menebar energi positif kepada saudara – saudara kita yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar